Selasa, 02 Februari 2016

Pol-aut 3

     What's up masyarakat ! Back again with me tha' most handsome guy in tha' werld, Admin T. Mungkin banyak yang bingung dengan judul artikel kali ini. Apa itu Pol-aut ? Pol-aut adalah singkatan dari Polisi Laut. Bukan. Jadi sebenarnya namanya itu Fallout, namun karena lagi pengen alay maka gw bilang Pol-aut. Hahaha... Lucu kan ?

     GA.

     Gw jatuh cinta dengan cewe game ini kira- kira pertengahan tahun 2015. Gw langsung main gamenya setelah mengetahui game ini (tentunya download, ga beli cd (bukan yang segitiga) nya). Langsung aja gw liatin beberapa skrinsot dari game Fallout 3 dan gw akan membahas game ini.

Sedap...
     Posternya aja udah keren kan ? Sekarang gambar gameplay-nya.

Grafik rendah, namun indah...
     Memang dari segi grafis game ini kalah dengan game-game lainnya seperti Tetris dan Super Mario Bros. Namun gw tetap suka karena... BERSAMBUNG.

     Oke, ga bersambung. Tapi game ini mengalami kemajuan yang sangat sangat sangat sangat sangat drastis dari seri sebelumnya (karena yang ke 3 beda pembuatnya). Nih contohnya.

Pol-aut
Pol-aut 2











Pol-aut: Taktik
     Back to the track. Fallout 3 dirilis pada tahun 2008, tua kan. Game ini buatan Bethesda Softwork. Yang buat gw jatuh kesasndung cinta dengan game ini karena game ini ber-genre RPG. Jadi ceritanya itu yang nentuin kita sendiri. Ending nya juga tergantung dari proses kita bermain game ini. Di sini kita bisa menjadi orang jahat, biasa, ataupun baik (biasanya kalo jadi yang jahat dapet hadiahnya lebih tinggi, jadi gw jahat, hihihi).

     Sekarang gw mau menceritakan kesuluruhan game ini dengan bahasa gw sendiri.

     MULAI.

     Pada suatu hari (tepatnya tahun 2277), lahirlah seorang bocah biadab di suatu tempat yang terdapat di dalam gua.

Proses kelahirannya (jangan ditiru ya adek-adek)
     Setelah beranjak umur 10, maka si bocah ini diberi hadiah spesial berupa uang tunai 2 juta rupiah dipotong pajak alat semacam komputer yang ditempel di tangan.

Ultahan macam apa ini...
     Alatnya ini namanya pip-boy (tuh yang di tangannya si bapak brewokan yang ternyata adalah bapak lu sendiri di game ini). Setelah dia dewasa, si bocah dewasa ini diusir dari tempatnya dan harus bertahan hidup mencari bapaknya di bekas kota Washington D.C. Ternyata semua dunia sudah hancur karena perang nuklir di tahun 2077. Di tengah perjalanan mencari bapaknya, si bodew (bocah dewasa) harus menemui berbagai tantangan dan permintaan dari berbagai orang dan ghoul (semacam orang kena radiasi dan mukanya jadi mirip jomblo jombi yang kena struk stadium akhir).

     DAN LU TAU APA YANG BIKIN GAME INI MIRIS. Tak lama setelah berusaha dengan susah payah mencari bapak brewokan nya yang ilang entah kemana.........bapaknya mati. Bapaknya mati karena mesin ciptaannya sendiri yaitu Project Purity (alat penjernih air kayak pur it). 

     Kayaknnya segitu aja yang bisa gw kasih tau karena nanti spoiler nya makin banyak. See you again on the next article. Enjoy your life, and babai !

-T-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar