Minggu, 31 Januari 2016

Admin T

     What's up masyarakat. Perkenalkan gw Timotius Elvin a.k.a TimoTampan. Gw adalah admin T dari blog D'Panz.

     Mungkin banyak yang udah tau gw (ngarep) karena sebelumnya gw pernah ngeblog di blog TimoTampan. Kalau penasaran, liat aja sisa-sisa reruntuhan di timotampan.blogspot.com.
Tampan kan...

     Back to D'Panz. jadi D'Panz ini dibuat, disusun, dirancang oleh dua orang. Yaitu gw dan pacar temen gw yaitu admin R. Dia juga udah bikin perkenalan sendiri. Ga mau gw kenalin dia, ga penting...... bercanda bercanda.

     Jadi D'Panz ini punya arti, bukan sembarang nama. D'Panz itu nama tempat cukur di depan komplek gw. Bukan, bukan. D'panz itu artinya Para Tampan yang Selalu di Depan. Weisss... nanti gw jadiin deskripsi blog ah.

     Nama D'Panz ini udah kepikiran lama banget. Kira-kira pertengahan 2015. Jadi waktu itu gw lagi merenung di toilet sambil boker, dan tiba-tiba nama itu terlintas di kepala. Namun gw ga ada niat untuk bikin blog lagi. Sampai suatu kali Admin R ngajak gw untuk bikin blog baru. ngajak nya itu 2 hari yang lalu, ya gw langsung setuju. "Ayo buat blog duaan, jadi bisa gampang karena diurus dua orang." Alasan gw berhenti di blog TimoTampan itu karena gw sibuk sekolah, dan ga ada bantuan sama sekali (atau nama lainnya "males"). Banyak yang minta lanjut blog gw, EMANGNYA GAMPANG HAH ?! hehe...

     Blog ini buat orang-orang yang selalu minta gw lanjut bikin blog. Silakan menikmati blog ini. Di Blog ini ga akan ada kata-kata kasar. Segitu aja dari gw, enjoy your your life, and goodbye !

-T-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar