Senin, 01 Februari 2016

One-Punch Man

Hai lagi semua!!!


Hasil gambar untuk one punch man
Sekarang gw akan me riview anime Pria Satu Pukulan atau yang biasa kita tahu sebagai One-Punch Man. Hahaha. Selamat membaca. :)

Information

Type : TV

Episodes : 12
Status : Finished Airing
Aired : Oct 5, 2015 to Dec 21, 2015
Genres : Action, Comedy, Parody, Sci-Fi, Seinen, Super Power, Supernatural
Duration : 24 min. per ep.
Rating : R - 17+ (violence & profanity)
Score : 8.99


Sinopsis :

            Anime ini menceritakan tetang seorang pria namanya Saitama. Ia bercita-cita ingin membela kebenaran dan menjadi pahlawan. Ia melakukan latihan fisik setiap hari yaitu 100 push up, 100 squats, 10 KM lari dan akhirnya mendapatkan kekuatan yaitu pukulan maut. Tetapi dia akhirnya jadi botak. Wkwkwk. Tiap hari si Saitama ngelawan monster-monster yang berkeliaran dan mengancam keamanan kota tetapi si Saitama ini gapernah diakui sebagai superhero.

Suatu ketika, ia bertemu dengan cowo yaitu Genos yang sedang ngelawan monster. Si Genos ampir kalah tetapi diselametin sama Saitama. Si Genos ini adalah seorang cyborg yang ingin membela kejahatan juga. Akhirnya si Genos nganggep Saitama sebagai guru dan ngikutin dia. Suatu saat, si Saitama curhat ke si Genos bahwa dia pengen banget jadi superhero yang dikenal sama orang banyak. Si Genos nyaranin untuk masuk Asosiasi Pahlawan. Saitama nurutin sarannya dan masuk ke Asosiasi Pahlawan dan berharap dapat membuat namanya lebih terkenal.

Anime ini cocok buat yang gamau harus terlalu mikir dan anime ini cukup kocak.
Sekian dan Terimakasih.


-R-

1 komentar: