Minggu, 31 Januari 2016

Admin-R

YO!!! MINNA-SAN

Ini Foto gw hehehe.

Yosh... perkenalkan. Nama gw Ray. Gw adalah salah satu admin disini.  Disini panggil aja gw "Admin-R". Hari ini, Minggu, 31 Januari 2016 secara resmi blog ini terlahir. oeek oeek oekk (ceritanya suara bayi hehehe).  Gw lahir taun 2002. Gw tinggal di Bandung.
Skarang (taun 2016) gw masih duduk di bangku smp hahaha. Hobby gw nntn anime, denger musik, belajar tentang robot ,internetan, sama ngotak-ngatik komputer.  

Disini, gw akan memposting hal yg pengen gw posting :v dan juga "mungkin" akan memposting tentang anime, d.l.l. Ini pengalaman pertama gw bikin blog karena sebelumnya gw gapernah nyoba blogging. Jadi mohon maaf ya kalo ada kesalahan atau apa gitu. Dan satu lagi. Gw gaterlalu jago ngomong jadi harap maklum kalo garing hehehe.



Udah ah gausah panjang-panjang. Cukup sekian perkenalan diri gw. Mohon kerjasamanya semuanya :).

Oo iya, ada juga pendiri blog ini yang lain yaitu admin T. Perkenalannya ada di post sebelumnya.
Btw, dia itu sahabat gw.

-R-

4 komentar: